image article
12-April-2022
MUSYAWARAH NASIONAL ASOSIASI RUMAH SAKIT DAERAH (ARSADA) SELURUH INDONESIA VII 2021

Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) telah melakukan agenda Musyawarah Nasional Asosiasi Rumah Sakit Daerah Seluruh Indonesia VII, berlokasi di Grand Mercure Kemayoran Jakarta. Bekerjasama dengan PT APH Medical, Isotekindo Intertama turut serta aktif dalam exhibition yang digelar pada kegiatan Musyarawah Nasional ARSADA, untuk memperkenalkan produk-produk andalan dan juga mengadakan pemeriksaan gratis kadar HbA1c kepada para peserta.

Berlokasi di Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Asosiasi Rumah Sakit Daerah (ARSADA) telah melakukan agenda Musyawarah Nasional Asosiasi Rumah Sakit Daerah Seluruh Indonesia VII yang dihadiri oleh 300 peserta dari berbagai Rumah Sakit Pemerintah Daerah Se-Indonesia. Acara ini dilaksanakan selama 3 hari sejak 17 November-19 November 2021.  Dengan tema “Bila RSD Menjadi UPTD, Dapatkah Mempertahankan Dan Meningkatkan Mutu Pelayanan di Era JKN Dan MEA”. 

Gambar 1. Dokumentasi Acara 

 

Bekerjasama dengan PT Anugrah Prakarsa Hutama Medical (PT APH), Isotekindo Intertama turut serta aktif dalam exhibition yang digelar pada kegiatan Musyawarah Nasional ARSADA, untuk memperkenalkan produk-produk andalan yaitu diantaranya:

  1. Sinocare PCH-100 HbA1c Analyzer. Alat Analisis Hemoglobin Glikasi Portabel, untuk pemeriksaan kadar HbA1c.
  2. Sinocare ACR Analyzer. Alat yang secara kuantitatif menentukan mikroalbuminuria, kreatinin, dan ACR (rasio mikroalbuminuria dan kreatinin) dalam sampel urin.
  3. Curatick™ Oral Wound Dressing. Plester Sariawan yang digunakan untuk melindungi luka mulut dengan membentuk penghalang fisik pada luka.
  4. OXIRA. Teknologi ultraviolet dengan panjang gelombang 254 nm untuk membersihkan udara dalam ruang tertutup agar terbebas mikroorganisme infeksius.

Selain memperkenalkan produk, Isotekindo Intertama juga mengadakan pemeriksaan gratis kadar HbA1c kepada para peserta Musyawarah Nasional ARSADA dengan menggunakan alat Sinocare PCH-100 HbA1c Analyzer. Pemeriksaan ini menarik minat banyak peserta yang merupakan perwakilan-perwakilan dari RS Pemerintah Daerah terhadap alat Sinocare PCH-100 HbA1c Analyzer. Bentuknya yang kecil, portabel serta mudah dalam pengoperasian mendapatkan tanggapan yang baik dari para peserta yang mendatangi booth dan melakukan pemeriksaan HbA1c.

Gambar 2. Para Peserta Mengunjungi Booth 

OXIRA dan Curatick™ Oral Wound Dressing juga menjadi fokus utama produk yang di promosikan. OXIRA merupakan alat yang berfungsi untuk membersihkan udara dalam ruangan. OXIRA akan menghisap udara yang ada di ruangan dan kemudian udara yang terdapat mikroorganisme tersebut akan dilewatkan ke sinar UV sehingga sinar UV akan merusak DNA/RNA virus, bakteri dan jamur infeksius, kemudian membatasi kemampuannya untuk tumbuh dan berkembang biak. Salah satu unique selling point dari OXIRA dan membedakannya dengan produk lain di pasaran adalah OXIRA memiliki lampu UVGI. UVGI (Ultraviolet Germicidal Irradiation) secara ilmiah terbukti efektif & efisien untuk inaktivasi virus di udara.

Sedangkan Curatick™ Oral Wound Dressing merupakan plester sariawan yang digunakan untuk melindungi luka mulut dengan membentuk penghalang fisik pada luka. Diindikasikan untuk area luka kecil pada mukosa mulut, termasuk sariawan dan luka yang disebabkan oleh menggigit diri sendiri, kawat gigi dan gigi palsu yang tidak pas. Produk ini juga mendapat sambutan baik dari para peserta karena dianggap sebagai produk yang unik dan menjadi terobosan baru yakni patch yang membentuk hidrogel ketika kontak dengan air liur.

Diakhir acara, Isotekindo memberikan aneka contoh produk menarik sebagai apresiasi kepada para peserta Muyawarah Nasional ARSADA. 

Tag
Germisidal dan Ozonizer
Perawatan Luka Mulut
HbA1c
Rasio Albumin Kreatinin (ACR)
Bagikan